‘Heezahustla’ Mengalahkan 1.528 Entri Untuk Memenangkan $116.204 Dan Gelang Emas Pertamanya

‘Heezahustla’ Mengalahkan 1.528 Entri Untuk Memenangkan $116.204 Dan Gelang Emas Pertamanya – Jeremy ‘http401’ Gubernur berikutnya jatuh ketika dia menjalankan A Fit of Hearts9 Accommodate of Hearts ke A Suit of SpadesK Match of SpadesMarc ‘Mojoesmarc’ Bernal. Sepasang raja yang dibuat di sungai oleh Bernal sudah cukup untuk memenangkan pot. Govert menerima $15.402 sebagai finisher tempat ketujuh. Bernal juga mengamankan KO berikutnya dengan AK. Kali ini pakaian besarnya berhadapan langsung dengan A-6 off-line Daniel ‘StayActive’ Chan. Kedua pemain membuat ace dan river fours, tetapi king kicker Bernal bermain dan Chan dikirim ke rel digital seharga $ 20.490 untuk tamasya keenamnya.

Laju Andrea Buonocore di turnamen ini berakhir ketika dia berlari 6 Go well with of Spades 6 Heart Go well with ke K Fit of Spades K Match of Coronary heart dari Bernal melonjak. Raja saku bertahan dan Buonocore tersingkir di tempat kelima ($ 27.573).

Meskipun mencetak tiga KO terakhir, Bernal jatuh ke dasar hitungan chipnya selama permainan tangan pendek. Dia akhirnya mendapatkan chip terakhirnya dengan 10 Suit of Spade 9 Spade Suit melawan A Spade Fit J Club Shirt of Cheatham. Runout J Spades Go well with 10 Club Shirts 7 Coronary heart Suits 2 Heart Suits J Heart Satisfies memberi Cheatham perjalanan untuk mendapatkan pot. Bernal menguangkan $ 37.474 sebagai finisher keempat.

Cheatham all-in dan kembali dengan satu kartu datang selama aksi tiga tangan. Dia masuk semua dengan HeartsuitQJ Heartsuitdi papan A Spade SuitA Heartsuit5 HeartsuitQ Spade Match dan berlari ke A ClubshirtK HeartsuitMilman, yang menelepon. Cheatham hanya bisa bertahan hidup dengan hati di sungai yang tidak memberi Milman rumah penuh. 2 dari Heart Suits wajib, memberinya flush kemenangan dan dobel untuk menjadi pemimpin chip. Milman kemudian mendinginkan preflop melawan Cheatham, berlari A Club ShirtQ Club Shirt to A Coronary heart SuitA Diamond Suitor sisa tumpukannya. Dia menguangkan $ 51.570 sebagai finisher tempat ketiga.

Cheatham memulai permainan head-up dengan 33,3 juta untuk Julian ‘Julian’ Parmann dengan 12,4 juta. Dia mampu memperpanjang keunggulannya menjadi lebih dari 3,5:1 pada saat hand terakhir dibagikan. Parmann mendorong sekitar sepuluh tirai besar dari tombol dengan A Heartsuit3 Heartsuit. Cheatham disebut memegang A Go well with of Spades2 Go well with of Spades. Papan habis J of Spades 10 Golf equipment Suits 2 Golf equipment Satisfies 9 Diamonds Fits 6 Heart Fits dan sepasang deuces Cheathams mengunci pot dan judulnya. Parmann dianugerahi $71.648 sebagai runner-up.