Belum nonton film SIN yang dibintangi oleh Mawar de Jongh, filmnya sekarang diputar di aplikasi Klik Film.

Belum nonton movie SIN yang dibintangi oleh Mawar de Jongh, filmnya sekarang diputar di aplikasi Klik Film.

Belum nonton film SIN yang dibintangi oleh Mawar de Jongh, filmnya sekarang diputar di aplikasi Klik Film. Klik Movie merilis film terbaru Nicholas Cage, Shade Out of Place, pada Februari 2020. Pada Maret 2020, aplikasi nonton movie anak bangsa ini kembali merilis film-movie terbarunya. Film yang diputar di aplikasi Klik Movie pada pertengahan Maret ini menyertakan film Korea berjudul Carry Me Household yang dibintangi oleh Lee Youn-Ae, Lee Gained-Keun dan Yoo Jae-Myun.

Ada juga movie drama remaja Indonesia yang dibintangi oleh Mawar De Jongh dan Bryan Domani berjudul SIN.

Kehadiran film-film terbaru di aplikasi Klik Movie menjadi salah satu alternatif bagi para penikmat movie di tengah merebaknya virus corona yang saat ini sedang menyelimuti Indonesia.

“Kami akan selalu menghadirkan film-movie terbaru di Klik Movie setiap bulannya. Kehadiran film-movie baru ini rutin ditayangkan,” kata Frederica, Direktur Klik Movie, dalam perbincangan, Selasa (17/3/2020) malam.

Frederica berharap Klik Movie dapat menjadi salah satu alternatif bagi para pecinta movie untuk menonton movie-film berkualitas, khususnya di tengah merebaknya virus corona di Indonesia saat ini.

Movie Korea Convey Me Household bercerita tentang perjuangan seorang ibu yang berdedikasi untuk menemukan putranya yang hilang sampai dia mengikuti petunjuk yang membawanya ke sebuah desa nelayan.

Di Indofilm, sang nelayan, oknum polisi yang korup, mungkin memiliki jawaban atas misteri hilangnya anak laki-laki sang ibu.

Sedangkan movie SIN menceritakan kisah cinta Raga dan Meta yang harus dihalangi karena ternyata mereka memiliki hubungan darah.

Besok, akan ada lebih banyak film baru di Klik Film.