IGT akan meningkatkan produk lotre berdasarkan reality exhibit Shark Tank

IGT untuk mengembangkan produk lotre berdasarkan truth show Shark Tank – Global Game Technologies (IGT), melalui anak perusahaannya, telah menandatangani perjanjian lisensi multi-tahun dengan Sony Images Television untuk mengembangkan dan mendistribusikan produk lotre berdasarkan actuality clearly show Shark Tank yang terkenal.

IGT, berdasarkan perjanjian, eksklusif untuk Amerika Serikat, sekarang memiliki hak untuk mendistribusikan video game gores instan, sport tab tarik, video game on line tradisional, sport on the web instan, match layar, sport interaktif, dan activity seluler menggunakan merek Shark Tank.

Pertunjukan, pemenang Penghargaan Emmy, memungkinkan pengusaha pemula untuk mewujudkan impian mereka. Mereka mempresentasikan ide mereka kepada hiu di bak mandi – lima raksasa industri yang mewujudkan impian mereka dan mengubah ide mereka menjadi kerajaan yang menguntungkan.

“Saya telah tumbuh ke posisi manajer change hari poker dalam beberapa tahun. Bisnis dimulai lebih buruk setelah manajemen baru membuat beberapa kemajuan, sampai perlu untuk pindah. Saya memiliki mitra yang sangat baik dalam manajemen di The Orleans yang telah menekan saya untuk beralih dari Primm ke Las Vegas untuk sementara waktu, jadi saya memutuskan untuk menerimanya. Saya mengundurkan diri dari tempat saya di Primadonna pada tahun 2001, dan memulai jalur yang berbeda dalam permainan meja di The Orleans pada bulan Juni 2001.

“Saya menangani blackjack, roulette, dan Pai Gow selama sekitar satu tahun sebelum menjadi supervisor dua tingkat. Pada bulan September 2003, tempat manajer poker berada di The Orleans. Kolega yang menggunakan saya untuk posisi di permainan meja mengetahui latar belakang poker saya, dan saya diberi kesempatan untuk mewawancarai tempat tersebut. Setelah beberapa saat, saya ditawari tempat itu dan diterima dengan ramah. “